Camat Tebas, Ingatkan Kades Terpilih Penggunaan Dana Desa

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SAMBAS – Selasa, (7/1/2020) dilaksanakan serah terima jabatan Kepala Desa Terpilih periode 2020-2025 se kecamatan Tebas sebanyak 18 Kepala desa diantaranya 7 Kepala Desa terpilih incumben dan 11 Kepala Desa terpilih baru.

Sertijab yang dihadiri oleh Forkopimcam,Tokoh Masyarakat,anggota Badan Permusyawaratan Desa(BPD) serta PKK desa dan PKK Kecamatan Tebas.

Para kades hasil pemilihan Kades Serentak ini khususnya di Kecamatan Tebas didominasi oleh 11 wajah baru dan 7 incumbent.

Untuk Incumben yakni Desa Sejiram Hemdi,Desa Pangkalan Kongsi Mursalin,Desa Mekar Sekuntum Jamian,Desa Bukit Sigoler Kholid,Desa Seberkat Johanes Khan,Desa Maribas Marsianus Satti,Desa Makrampai Syafii Ja’i.

Selain serah terima jabatan kades terpilih juga dilaksanakan sertijab Ketua PKK desa.

Camat Tebas Marianis SH.MH dalam arahannya agar kades dapat bersinergis dengan perangkat desanya, BPD dan masyarakat di desanya.

Lebih lanjut Marianis menegaskan agar lebih hati-hati dalam menggunakan dana desa,sebab jika sudah tersangkut kasus hukum maka fatal akibatnya.

Selain itu Camat Tebas berharap agar mampu memajukan Bumdes(Badan Usaha Milik Desa),apabila Bumdesnya maju maka akan berimbas pula pada perekonomian masyarakat desanya.(LH)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *