Camat Sepauk Himbau warganya Ikut Serta Sukseskan Sensus Penduduk 2020

Sintang,postkotapontianak.com

Camat  sepauk,”Cinghan” menghimbau kepada seluruh warganya di Kecamatan Sepauk untuk ikut serta dalam mensukseskan Sensus penduduk tahun 2020 baik yang secara online maupun yang di lakukan oleh petugas secara langsung (offline). Hal tersebut sampaikan oleh Beliau,saat ditemui diruang kerjanya, Rabu 26/2/2020, usai menghadiri sosialisasi sensus penduduk di aula pertemuan Kantor Camat Sepauk.

Selaku Camat di Kecamatan Sepauk,dirinya berharap agar pelaksanaan sensus penduduk di Kecamatan Sepauk dapat di sukseskan sesuai dengan program Pemerintah.

“Kita berharap agar sensus penduduk ini dapat berjalan dengan lancar, karena kalau memang kita lihat dari wilayah Kecamatan Sepauk ini cukup luas dan jumlah penduduk nomor dua terbanyak di Kabupaten Sintang, dengan 40 Desa yang ada, saya berharap dapat berjalan lancar di masing masing Desa,” ujar Cinghan.

Hal serupa juga dikatakan oleh Kapolsek Sepauk Iptu Suwaris, dirinya juga menghimbau agar warga di Kecamatan sepauk dapat berpartisipasi dalam mensukseskan pelaksanaan sensus penduduk tahun 2020. Menurutnya sensus penduduk ini sangatlah penting dimana untuk mengetahui perkembangan jumlah penduduk yang ada.

“Mari kita sama-sama berpartisipasi mensukseskan sensus penduduk ini,” ujarnya.(Mr.)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *