Camat Parindu Darmikus Heri Apresiasi Giat Donor Darah Sukarela

(Foto donor darah. ANd)

PKP ! SANGGAU – Unit Donor Darah (UDD) PMI Kabupaten Sanggau bersama PMI Ranting Parindu serta Dewan Kerja Ranting (DKR) Parindu menggelar Donor Darah Sukarela di Gedung UDKP Kecamata Parindu, Sabtu, 6 Juni 2020.

Camat Parindu Darmikus Heri, S.Sos memantau lansung kegiatan Donor Darah Sukarela di Gedung UDKP Kecamatan.

Camat Parindu mengapresiasi kegiatan DDS yang dilakukan oleh UDD PMI Kabupaten Sanggau demi memenuhi kebutuhan pasien yang begitu banyak memerlukan darah, semoga dengan kegiatan DDS hari ini dapat membantu pasien yang memerlukannnya. Saya juga mengapresiasi bahwa petugas yang dipimpin oleh Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau Urbanus, S.Sos sudah mengikuti protokol kesehatan yang berlaku yaitu menggunakan APD. Semoga kegiatan ini dapat kita lakukan terus menerus,tuturnya.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Camat Parindu yang sudah menyedian tempat dan fasilitas untuk kegiatan DDS, terima kasih juga kepada PMI Ranting Parindu dan DKR Parindu yang sudah menyiapkan kegiatan donor serta masyarakat yang sudah mendonorkan Darahnya untuk menyelamatkan sesama. Uangkap Sekretaris PMI Sanggau Urbanus, S.Sos.

Urbanus juga mengapresiasi kepada teman-teman UDD yang begitu semangat menjalan tugasnya untuk memenuhi stok darah yang ada di PMI Kabupaten Sanggau, tentu kegiatan ini kita tetap mengikuti protokol kesehatan pemerintah. Semoga setetes darah yang bapak ibu sumbangkan dapat membantu dan menolong sesama yang memerlukannya. imbuhnya./*

ANDI


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *