Camat Jongkat Serahkan Piala Juara 1 Lomba Dusun, Kepada Kades Peniti Luar

Desa Peniti Luar Juara 1 Lomba Dusun Sekecamatan Jongkat

POSTKOTAPONTIANAK.COM

JONGKAT MEMPAWAH – Dalam rangka memperingati Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 75 tahun 2020, 17 Agustus 1945 – 27 Agustus 2020.

Senin, 17 / 8 / 2020, dilaksanakan peringatan Hari Ulang Tahun RI Ke- 75 dengan melaksanakan Apel di Halaman Kantor Camat Jongkat.

Pada kesempatan tersebut tampak hadir Camat Siantan, Kapolsek Siantan beserta Anggota, Koramil Jongkat dan Para Kades, Unsur Masyarakat, Toga serta Tomas.

Usai Upacara Apel Peringatan Dirgahayu Republik Indonesia dilanjutkan dengan penyerahan pemenang Lomba Dusun, ujar Pak Kantor.

Bapak Kantor Kepala Desa Peniti Luar Kecamatan Jongkat Kabupaten Mempawah mengatakan pada “HUT Kemerdekaan RI ke 75” patut kita syukuri, dimana Desanya terpilih menjadi Juara “SATU” sebagai Pemenang Lomba Dusun se Kecamatan Jongkat.

Kepada Awak Media ini, Alhamdulillah kata Pak Kantor, Dusun Panca Bhakti Desa Peniti Luar yang ikut Lomba Dusun dari 5 Desa di Kecamatan Jongkat sebagai Pemenang.

Menurutnya, Penyerahan Piala dan Hadiah Juara 1 langsung diserahkan oleh Drs Erfiza,MS.i Camat Siantan bertepatan pada Apel Peringatan Dirgahayu Republik Indonesia di halaman kantor Camat.

Selain itu tutur Pak Kantor, saya mengucapkan terima kasih kepada warga Dusun Panca Bhakti khususnya dan umumnya seluruh masyarakat Peniti Luar atas segala partisipasi serta dukunganya. Mari kita bersama sama untuk menjaga dan memajukan desa kita, himbaunya./##

ADE PUTRA


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *