Camat Bersama Kapolsek Melaksanakan Sosialisasi Vaksinasi

SUNGAI KUNYIT : PKP – Kapolsek IPTU Joni, SH., M.A.P. bersama Camat Sungai Kunyit Drs. Erfiza, M.Si melaksanakan sosialisasi program vaksinasi kepada warga Sungai Duri 1 Kecamatan Sungai Kunyit Kabupaten Mempawah, Sabtu (02/10/2021).

Kegiatan sosialisasi vaksinasi ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka mengsukseskan program dari pemerintah untuk menekan angka kematian akibat penyebaran covid-19 ini sekaligus sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona sehingga agar keamanan masyarakat tetap terjaga.

“Demi suksesnya rangkaian kegiatan vaksinasi kepala desa harus bersinergi dengan dusun dan RT yang ada di desa ini “, ujar Camat Drs. Erfiza, M.Si.

Dengan program vaksinasi dapat menambah kekuatan antibodi dan imun karena bisa mengurangi, menekan angka penyebaran dan penularan Covid-19.

Kapolsek Sungai Kunyit, IPTU Joni mengidukasi dan mengajak masyarakat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut. “Marilah kita segera divaksin untuk membangun hard immunity, kekebalan tubuh agar tetap terjaga, Insya Allah COVID hilang sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap kondusif.

Kata Kapolsek, oleh karena itu pentingnya sosialisasi tentang kegunaan Vaksinasi dalam proses mengurang resiko tertularnya covid 19 untuk aktifitas di sekolah serta menghimbau kepada masyarakat desa Sungai Duri 1 untuk segera melakukan vaksin covid-19 sebagai upaya untuk mendukung pelaksanaan program pemerintah dalam hal mencegah penyebaran virus corona.

Dengan vaksin untuk menambah kekuatan didalam tubuh guna menghindari angka kematian akibat penyebaran covid-19”, jelasnya./*

US


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.