Cafe Mizu Sushi Hadir ditengah Masyarakat Kota Pontianak

Grand Opening Di blakukan Walikota Pontianak

PONTIANAK ( PKP ) – Cafe Mizu Sushi adalah salah satu Cafe yang hadir ditengah masyarakat kota Pontianak sehingga Grand Openingnya dilakukan oleh Wali kota Pontianak Ir,Edy Rusdi Kamtono,MM.MT, pada rabu 23/03/2022.

Cafe Mizu Sushi adalah salah satu Cafe Kepemilikan seorang pengusaha dibidang Kuliner yang beralamat dijalan Meranti No .78 .Pontianak

Restoran Cafe Mizu Sushi adalah untuk semua masakanya menunya has jepang sehingga mempunyai ciri has sendiri masakan ala Jepang.sehingga untuk mengorder makanan juga tidak repot cukup dengan memesan melalui robot .

Semua minuman dan kue yang berciri has Jepang sudah tersedia di Cafe Mizu Sushi sehingga bagi masyarakat dan para tamu yang datang ke cafe Mizu Sushi pasti ingin mengetahui seperti apa menu yang tersedia has Jepang tersebut.

Disela- sela melakukan Grand Opening Cafe Mizu Sushi Edy Rusdi Kamtono saat Dikonfirmasikanya kepada Wartawan ini mengatakan

Dirinya cukup bangga sekali karena cafe Mizu Sushi ini hadir ditengah masyarakat yang sedang dilanda Pandemi Covid- 19.

Namun masalah itu tentu tidak menyurutkan niat seorang pengusaha Kuliner untuk membuka usahanya

Karena saya ketahui makananya mantaf dan menu makanannya semua has jepang sehingga rasanya tidak Kalah menarik dengan makanan khas lain .

Ini juga makananya banyak yang sehat dan segar sehingga semua itu bisa muncul dalam sajian Kuriner kota Pontianak

Dengan adanya kehadiran sebuah Cafe Mizu Sushi yang sekarang ini dilakukan di Grand Opening tentu masalah tersebut merupakan suatu bentuk semakin majunya Usaha kuliner di kota Pontianak

Menurut Edy Rusdy Kamtono, selaku Wali kota Pontianak semakin banyak Kuliner yang hadir di Kota Ponrianak Semakin Banyak juga PAD nya untuk Kota Pontianak. Tuturnya

Karena dengan banyaknya tempat usaha Kuliner berdiri disamping itu juga tentu dapat membuka peluang Kerja bagi masyarakat setempat agar tidak terjadi pengangguran

Dengan adanya Cafe Mizu Sushi yang hadir di dalam masyarakat juga tentu kegunaanya juga untuk masyarakat yang akan datang ,bersantai membawa sanak keluarga di Cafe Muz Sushi ini kata Edy.

Disamping itu juga Yuliardi Qamal ketua PHRI Kalimantan Barat saat diminta tanggapan nya terhadap Grand Opening Cafe Mizu Sushi dia menyatakan, saya mengucapkan selamat kepada salah satu Anggota PHRI Saya,yang sudah di Grand Opening Cafe Mizu Sushi nya.

Sebenarnya dia sebelumn ya sudah mempunyai Kulliner juga dengan nama Rumah Makan Ale-Ale.dipontianak dan kebetulan juga Pemilik Cafe Muz Sush ini adalah Edy Hartono ini adalah sebagai Sekretaris PHRI kata Yuluardi.

Kebetulan juga Beliau ini membuka cabang kembali dengan makanan has jepang ,sehingga dengan adanya berdiri salah satu usaha Kuliner Cafe Muz Sushi Ini saya sangat bersyukur sekali,ujar nya

Sehingga menambah lagi suasana yang bermacam ragam jenis makanan, di kuliner dikota Pobtianak,ini kata dia.

Dengan adanya Kuliner seperti ini juga tentu akan menambah lagi PAD nya Kota Pintianak.

Tentu kami dari jasa perhotelan ,dan Restoran dengan telah hadir dan berdiiri Rumah makan ini tentu bisa mendobrak PAD nya Kota Pontianak.

Apa lagi sekarang ini dengan adanya Varian Copid – 19 yang sudah melanda kota ini tentu membuat para pengusaha Kuliner di kota Pontianak tidak akan menyurutkan niatnya untuk tetap berusaha.

Semoga saja Covid -19 tersebut cepat beralhir agar perekonomian Kita cepat menjadi Pulih kembali. Tuturnya.

Dikatakan Yuliardi, kemungkinan setelah cafe Muz Sushi ini berjalan kemungkinan juga ada Usaha Kuliner yang lain lagi yang muncul .

Namun oleh karena sesuai dengan perkembangan jaman, tentu investor atau pengusaha akan melihat kedepanya, apa yang harus mereka tampilkan lagi dalam rangka,untuk mencari lokasi yang baru.

 

 

Seperti ini juga,semua itu sudah dilihat Menunya Has makanan jepang yang merupakan salah satu daya tarik orang untuk datang ke Kota Pontianak.ini agar mereka bisa betah lebih lama lagi di Pontianak ujarnya.

Disamping, itu Direktur Restoran Cafe Muz Sushi Edy Hartono mengatakan, dengan sudah berdirinya Cafe Muz Sushi yang diresmikan Bapak Wali Kota Pontianak tentu kita telah menghadir kan satu lagi tempat usaha Kuliner di Kota Pontiamak ini.

Karena menu makanan kita adakah ciri has mengikuti menu Masakan dari jepang sehingga sampailah minuman. Segar .

Dikatakan edy dia membuka usaha Kuliner ini memang mengambil nama has Jepang dikarenakan kalau di Kota Pontianak ini Kuliner yang seperti ini hanya sedikit dan belum banyak maka dari itu kami terinprirasi menggunakan nama masakan jepang tuturnya.

Jika sudah ada menu masakan jepang di pintianak ini tentu ketika orang ingin mencari masakan jepang di Tempat Kuliner kita sudah siap ada masakan Has jepang.jalasnya

Untuk membangun tempat kuliner ini kurang lebih empat bulan lamannya saya mendesaint Tempat kuliner ini.

Dan sekarang dapat di pungsikan,dikatakan nya untuk karyawan saya ada dua puluh orang lebih,dan masuknya juga dibagi dua shif tuturnya.

Harapan saya kedepan agar perusahaan ini akan maju dan berkembang ,dikarena kan kita akan memperkenalkan masakan has jepang dan masakan lokal juga tetap kita hadirkan juga karen semua itu kita turut memberikan sumbang sih kepada Pemerintah kota pontianak pungkasnya.

Tim Luputan Muly##.

Member Of Dewan Pers

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.