Burhanudin Bagikan Sembako Untuk Warga Korban Banjir

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MELAWI KALBAR – Peduli Terhadap Warga korban banjir Desa Paal ribuan rumah warga tegelam Bujang Pengusaha Muda, memberi bantuan Warga Yang Tekena Banjir bantu masyarakat membutuhkan.

Burhanudin, pengusaha muda Saat membagikan Sembako untuk warga Yang rumahnya terendan Air.

Salah Satu pengusaha Muda di Di Desa Paal kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi membagikan sembako untuk warga desa paal Yang terkena banjir, Rabu(3/11/2021).

Meskipun Rumahnya juga ikut teremdam air karena banjir namum tidak menjadi persoalan baginya untuk membantu warga desa paal ini merupakan kepedulian seorang pengusaha sukses di kabupaten melawi.

Burhanudin atau biasa di sapa Bujang pengusaha muda di Desa Paal menyampaikan kepada awak media ini bukan merupakan Riak, buat saya namun ini rasa kepedulian saya sesama manusia, karena saya melihat sangat banyak warga di sekitar rumah saya yang terendam air,,dan bukan bearti saya ini mempunyai harta yang berlimpah namun saya sisihkan rezeki untuk menolong warga yang terkena banjir,ungkapnya.

Semoga bantuan sembako yang di berikan ini bisa mengurangi beban para saudara yang terkena musibah ini,mari kita sama-sama berdo’a semoga air ini segera surut kembali dan kita bisa beraktifitas seperti biasa,ucapnya.

Saya membantu warga yang terdampak banjir bukan bearti saya ada kepentingan namun saya membantu warga desa paal dengan setulus hati,kita harus tetap semangat dengan cobaan yang di berikan oleh sang pencipta ini, insha Allah di balik semua ini pasti ada hikmahnya,pungkasnya.

JHON.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.