Bupati Sintang Buka Lokakarya Di Hotel My Home

SINTANG www.postkotapontianak.com, Dalam rangka mewujudkan Pembangunan Lanskap Berkelanjutan guna peningkatan kesejahteraan masyarakat secara luas berkelanjutan yang diimbangi dengan upaya pemeliharaan kelestarian sumber daya alam serta fungsi lingkungan hidup Pemerintah Kabupaten Sintang bekerjasama dengan Yayasan Strategy Konservasi (CSF) Conservation Strategy Fund hari Selasa 15 Januari 2919
Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekda Sintang Yosepha Hasnah, M.Si,. Asisten III sekretaris derah Kabupaten Sintang Bidang Administrasi Umum Drs. Marchues Afen,M.Si serta seluruh Kepala OPD, Kepala Bidang, Kepala Seksi Dinas terkait termasuk para akademisi.
Bupati Sintang dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH. menyampaikan, bahwa kegiatan Lokakarya dan Pelatihan Perencanaan Lanskap berkelanjutan ini sangat penting, guna mewujudkan perencanaan sekenario Sintang pada tahun 2030 sebgai kabupaten lestari dan berkelanjutan
”sudah berbulan bulan-beberapa tahap dan kajian sudah dilakukan dan inilah tahap yang sangat penting bersama CSF bagaimana hasil dari perencanaan masyrakat sipil termsuk perusahaan sehingga hari ini bisa diadopsi di Pemerintah Kabupaten Sintang, yang juga disaksikan seluruh kepala Dinas terkait, yang sebelumnya juga sudah disaksikan Wakil Bupati Sintang , termasuk Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang termasuk para Asisten”.
Di ungkapkan, Direktur Conservation Strategy Fund (CSF) Dr. Mubariq Ahmad mengatakan, dengan komitmen Pemerintah Kabupaten Sintang menuju menjadi kabupaten Lestari , pihaknnya sangat memberikan dukungan ini merupakan sebuah cita2 yang mulia guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan tetap menjaga kelestarian alam”kami CSF sangat merasa bangga dengan diberikannya kepercayaan untuk membantu dalam memberikan pemikiran dalam Lokakarya dan Pelatihan Perencanaan Lanskap Berkelanjutan ini.
Warta: Yef LMB


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *