Bupati Melawi Ucapankan Selamat Hari Jadi HUT Bhayangkara ke-74

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MELAWI ! KALBAR – Bupati Melawi Panji .s.sos. ucapan kan selamat hari jadi bayangkara ke 74 .Polri merupakan bagian integral dari pemerintah yang bertugas untuk penegakan hukum, menjaga keamanan dalam negeri serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

adalah Hari Bhayangkara Ke-74 untuk Polri berdiri dan tegak dalam tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan NKRI.

Semangat dalam tema Hari Bhayangkara Ke-74 yaitu “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Pungkas Panji .s.sos bupati Melawi.

untuk terus berkarya, berdedikasi dan berintegritas serta Pemerintahan dan tempat strategis lainnya.

Disisi lain pada unsur TNI, Pemerintahan Kecamatan dan nya serta masyarakat juga antusias dan memberi apresiasi serta dengan senang hati dan bangga juga partisipasi untuk memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-74 polri kepada awak media, 19 6 2020 senantiasa memegang nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetya serta arahan pimpinan Polri untuk tetap humanis, disiplin, sabar, dedikasi dan peka memiliki jiwa penolong terhadap masyarakat,”ungkap nya,,tengah masyarakat untuk melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat,”tuturnya.

Masyarakat yang produktif serta menjadikan Polri Promoter, pungkas nya ./*

JON.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *