Bupati Melawi Meninjauan Langsung Pembangunan Kantor Bupati yang Baru

Poskotapontianak.com, Melawi Pembangunan Kantor Bupati Melawi pada tahun ini memang tidak langsung tuntas 100 persen karena adanya pemangkasan anggaran. Kabupaten Melawi. Melawi berencana melanjutkan pembangunan kantor bupati serta halaman pada tahun 2019 mendatang.

Bupati melawi Panji.S.Sos, saat peninjauan lapangan mengatakan pada awak media, pembangunan kantor bupati belum selasai pada tahun ini. “Tahun depan kita lakukan penggusuran dan penataan halaman serta jalan masuk ke kantor , Anggaran yang tersedia pada 2019 juga terbatas, yakni hanya Rp5 miliar saja untuk menyelesaikan bagian yang prinsip saja kita benah kan semua ungkap bupati melawi . Tidak untuk seluruh lansekap bangunannya,” jelasnya.

Dengan waktu yang tersisa, diharapkan seluruh ruangan kantor bisa segera diselesaikan dan diawal 2019, kantor bupati Melawi sudah bisa berkantor disana.kata Panji .S. Sos.

“Jadi sambil jalan teruskan pembangunannya, kita bisa menempati kantor ini ke depan nya . Kalau untuk meubeler dan kelengkapan kantor, biarlah kita mengangkut apa yang ada di tempat masing-masing. Kalau itu aset pribadi, ya kita pinjam dulu. Begitu pula kalau itu aset pemerintah, ya kita gunakan apa adanya. Setelah tersedia anggarannya, pelan-pelan kita lengkapi ungkap Bupati Melawi, (7/12/2018) menijau pembangunan Kantor Bupati Melawi.

Kehadiran di lapangan Bupati Melawi Panji .S.Sos dan Ketua DPRD Kabupaten Melawi, Kejari Sintang, Waka Polres Melawi, Kadis Perumahan Rakyat.

Ketua DPRD Melawi, Abang Tajudin yang ikut dalam peninjauan kantor bupati mengharapkan pembangunan lanjutan ini bisa segera selesai sehingga nantinya bupati serta jajaran bisa menempati gedung baru, ungkap ketua DPRD kabupaten Melawi Abang Tajudin. / Joni

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *