Bupati Melawi H dadi Sunarya usfa yursa  Meresmikan Unit Usaha Bumdes Gema Kapaal Di Desa Paal

MELAWI KALBAR : Bupati Melawi H Dadi Sunarya Usfa Yursa meresmikan unit usaha BUMDES Gema Kapaal di Desa Paal kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi pada hari selasa tanggal 22/02/2022.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri porkopimda kabupaten melawi dan para perangkat desa paal serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat kabupaten melawi, dengan di perketat protokol kesehatan, red.

Bupati melawi H Dadi Sunarya Usfa Yursa menyampaikan dalam pidatonya ,kami selaku pemerintah Daerah sangat mengapriasi dengan adannya usaha Bundesyang ada di desa paal, sekali gus saya resmi usaha Bundes Gema Kapaal pada hari ini, ucapnya.

Dirinya juga mengatakan Bumdes yang di lakukan di Desa paal ini bisa menjadi contoh bagi desa-desa yang lain supaya bisa membantu masyarakat, supaya bisa membatu perekonomian masyarakat di masa pandemi ini, ungkap Bupati Melawi.

Kepala Desa Paal H Sukarman Gudat, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pak bupati melawi yamg mana sudah mensuport serta meresmikan Usaha Bumdes Gema Kapaal ini, dan kami akan melakukan yang terbaik demi bisa membantu masyarakat khususnya Masyarakat Desa Paal, ucapnya.

Harapan saya dengan adanya Bumdes ini bisa membantu msayarakat, adapun Dana desa yang di gunakan sebanyak Rp, 125,000.000 dana desa tahap pertama, tutupnya./*

Jon


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.