Bupati Hadiri Syukuran dan Tinjau Pasar Moderen Kota Juang

Melawi – Postkotapontianak.com,
Bupati Melawi Panji, S.Sos menghadiri kegiatan syukuran atas pemanfaatan Pasar Moderen Kota Juang yang terletak di usat Kota Nanga Pinoh, Desa Paal Kecamatan Nanga Pinoh, Selasa (9/4/2019) sore.

Pasar ini dibangun menggunakan dana DAK tahun anggaran 2018 dan selesai di tahun yang Sama,namun baru bisa ditempati.

Bupati Panji dalam kesempatannya, meninjau langsung kondisi bangunan di dalam pasar tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, selain berbincang dengan para pedagang, Bupati juga bercanda tawa terlihat sangat akrab dengan para pedagang.

Bupati Panji juga menyampaikan,semoga penempatan Bangunan yang baru ini tidak jadi masalah buat yang lain dan ada keindahan kota juga, serta ada ketertiban.

Yang sangat penting tentu teman teman pelaku pasar dan para teman teman pedagang yang dulu disebut Pedagang Kaki lima (PKL) nanti mereka yang sudah punya tempat kita anggap cukup langkah langkah kita juga sangat menghargai mereka.

Ada kerinduan juga kita ingin membuat sesuatu untuk mendukung usaha mereka.
Semua dalam hal ini katakanlah sebagai kesempatan berusaha.
Nah namun demikian kita berfikir mari kita dukung semua kegiatan disini terutama dalam ketertiban.

Disini juga adalah jalan raya.
Karena kita ini dekat dengan jalan raya, tentu tadi seperti apa yang saya sampaikan harus di antisipasi sebaik mungkin akan kita tindak lanjuti dengan sisi sisi yang lain seperti Pagar, tanam tanaman hias serta lahan terbuka hijau.

Berkaitan dengan pertanyaan tentang penambahan pasar tahun ini ada tiga yang akan kita bangun masalah tempat berdekatan dengan pasar yang sudah ada di pasar tradisional Desa Tanjung Niaga.

Panji juga menyampaikan ada perencanaan menyeluruh apa saja yang perlu di persiapkan. Kembali kepada syukuran penempatan Pasar modern tersebut diatas beliau (red) menyampaikan ada 198 meja yang tersedia dan 35 kios. Keberadaan kios kios tersebut adalah pengganti dari kios kios yang tergusur akibat pembangunan pasar Moderen ulasnya./Jon


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *