Bupati dan Wabup Sekadau Gelar Ramah Tamah Dengan IWAS

Simon : Jurusan IPA Sekadau Dapat Nilai terbaik se-Kalbar

Bupati Sekadau Simon Petrus dan Wakil Bupati Rafinus./ Mus Mussin
Bupati Sekadau Simon Petrus dan Wakil Bupati Rafinus./ Mus Mussin

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! SEKADAU~Bupati Sekadau Simon Petrus dan Wakil Bupati Rafinus gelar ramah tamah dengan wartawan, kegiatan ini bertempat di rumah makan tenda biru.

Sembil menikmati makanan yang telah tersedia, Bupati berserta wabup terlihat begitu akrab pada para wartawan yang ada di kabupaten Sekadau. Selain Anggota dan Ikatan Wartawan Sekadau ( IWAS), juga hadiri Humas Pemda Hartono.

Pada kesempatan tersebut, Bupati mengatakan sangat bangga dengan perkembangan pendidikan. Dimana siswa siswi yang telah mengikuti ujian ternyata untuk se-Kabupaten Sekadau lulus seratus persen.

Ramah tamah Bupati & Wabup Sekadau bersama wartwan./Mus Mussin
Ramah tamah Bupati & Wabup Sekadau bersama wartwan./Mus Mussin

Lanjutnya, untuk ke depan agar prestasi ini dapat dipertahankan dan kita sangat bangga dengan hasil prestasi pendidikan di Kabupaten Sekadau, ucap Simon Petrus kepada sejumlah awak media yang hadir.

Perlu diketahui, secara kuantitas dan kwalitas pun cukup baik dengan nilai rata-rata kelulusan begitu bagus, untuk jurusan IPA Kabupaten Sekadau mendapatkan nilai terbaik se-Kalbar, imbuh dia.

Tambahnya, metode kelulusan tahun ajaran  2014-2025 ini  agak sedikit beda penentuannya dengan tahun-tahun sebelumnya.

“ Kita apresiasi kepada para dewan guru Kabupaten Sekadau, karena telah mampu mendidik siswa-siswi hingga dapat mencapai hasil yang memuaskan,” tutur Bupati./ Mus Mussin


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *