Bupati Bengkayang Rotasi 58 Pejabat Baru Administrator dan Pengawas 

PostkotaPontianak.com

( BENGKAYANG ) – Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot, S.Pd.,M.Pd merotasi 58 Pejabat Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemkab Bengkayang dalam rangka Penyegaran Sesuai Kebutuhan,bertempat di Aula Lantai V, Kantor Bupati, Rabu (6 Februari 2019).

“Tidak ada promosi, yang ada hanya mutasi,disesuaikan dengan kebutuhan. Pelantikan ini dimaksudkan untuk memperbaiki kinerja pemerintahan. Oleh sebab itu Pejabat yang baru saja dilantik  segera melakukan penyesuaian dengan organisasi yang menjadi tempat tugas,”papar Bupati.

Bagi yang sudah mendapatkan kesempatan ini agar lebih fokus lagi dalam melaksanakan tugas. Dituntut agar lebih kreatif dan inovatif. Lakukan tugas pelayanan dengan cepat dan penuh tanggungtanggungjawab. Dalam melakukan pelayanan agar lebih mengutamakan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi maupun kelompok.

“Buat masyarakat bangga dengan jabatan yang anda miliki,” tegasnya.

Kepala OPD diminta agar terus mengawasi kinerja perangkat dibawahnya. Beri penilaian, karna ini akan menjadi acuan kedepannya ketika perangkat dibawahnya dipromosikan untuk jabatan tertentu.

Bengkayang termasuk salah satu dari 122 Kabupaten tertinggal di Indonesia. Ini harusnya menjadi refleksi sebagai tantangan bagi para pejabat yang baru saja dilantik agar mampu memperbaiki status tersebut menjadi lebih baik.Tentunya dengan meningkatkan kinerja.
/antoni

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *