Bunyamin dari Wartawan, Telah Dilantik Menjadi Dewan

Postkotapontianak.com-Bunyamin S.pd bisa di sapa een,nama yang tak asing lagi bagi kalangan wartawan Mingguan di kota ponyianak,hampir semua wartawan baik senior maupun junior bahkan, politisi mengenal baik nama ini.

Pasalnya, Ia juga adalah salah seorang wartawan surat kabar Mingguan Sinar Pagi Baru,yang cukup lama melakukan aktivitas peliputan di Kota pontianak dan kerap lakukan liputan di gedung pemerintah, serta agenda publik lainnya.

Namun kini, Bunyamin yang bisa di sapa een punya identitas baru selain dirinya yang seorang pewarta yakni sebagai wakil rakyat atau legislator yang duduk di Anggota DPRD Kota Pontianak dapil pontianak timur,

Karena Bunyamin menjadi satu dari 45 Anggota DPRD Kota pontianak yang secara resmi dilantik Kepala Pengadilan Negeri Di Aula Hotel Kapuas palece di Ruang Senin 16 September 2019.

Ayah Dari 4 anak ini merupakan pendatang baru di DPRD Kota pontianak, yang sukses meraih tiket ke gedung dewan melalui Partai Gerindra, Ia menceritakan, dirinya optimis untuk meju sebagai Calon Legiselator (Caleg) pada Pemilu 2019 lalu atas dukungan keluarga, terutama istri, sahabat dan kerabatnya serta dukungan dari masyarakat

Dengan posisinya kini, Bunyamin mengharapkan dukungan dari rekan wartawan, guna membantunya dalam mengemban tugas sebagai Wakil Rakyat untuk lima tahun ke depan.

Tugas saya akan terasa lebih jika ada support publik, masyarakat dan juga termasuk dari teman- teman media,” tutupnya.(hen)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *