Buka Puasa Bersama dan Ajang Sana Kapolres Melawi

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PolresMelawi. Rabu (6/6/2018) pagi hari,Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin. S.IK. M.Si, beserta Para Kabag dan Kasat serta Kasi dan beberapa Perwira lain, bertempat di Pondok Pesantren Syaikh Zainudin Nahdlatul Wathan Desa Tanjung Sari Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi (5/6/2018) acara diawali sekitar jam 17.00 wib.

Acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al Quran oleh santri yang ditunjuk, sambutan oleh ketua Pondok Pesantren Syaikh Zainuddin Nahdlatul Wathan saudara Norpan Syah.

Sambutan Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin S.IK. M.Si, menghimbau agar para pengurus dan para Santri untuk bekerja sama dengan Polri khususnya Polres Melawi, untuk mencegah masuk dan berkembangnya paham radikalisme dan Intolerensi, yang saat ini berkembang di Indonesia.

Kemudian Kapolres juga mengajak untuk menggunakan media Sosial (medsos) dengan bijak serta tidak terpengaruh oleh berita berita bohong (hoax) yang dapat menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat. Paparnya.

Pada kesempatan acara tersebut Kapolres Melawi beserta rombongan menyerahkan bingkisan bantuan berupa sembako kepada pihak pesantren diterima oleh pimpinan pondok pesantren, serta di ucapkan terima kasih dari pimpinan pondok, kemudian dilanjutkan buka bersama serta kemudian lanjut dengan Sholat Mahgrib berjamaah.

Penulis. : Herno.
Editor. : Alfian N/ Nanang P.
Publis. : idz & jhon

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *