Bripka Tio Widodo SH Bhabinkamtibmas Ss. Kalisapu Polres Ciko Mengikuti Tahlilan

 

Cirebon – postkotapontianak.com

Suasana duka menyelimuti kepala desa Kalisapu. Ayahandanya,Adir meninggal dunia di usia 97 tahun karena sakit.

Pada malam hari ini genap 5 hari setelah meninggal dunia dilaksanakan tahlilan di kediamannya dan kegiatan ini diikuti oleh bhabinkamtibmas desa kalisapu Polsek Gunung Jati Polres Cirebon kota Bripka Tio Widodo SH, Rabu malam (11/03/2020)

Demikianlah yang harus senantiasa dilakukan oleh bhabinkamtibmas di mana keberadaannya harus senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat.

Baik yang sedang melaksanakan kegiatan maupun tidak sedang melaksanakan kegiatan.Apalagi dalam hal ini ada warga yang sedang berduka cita wajib bagi bhabinkamtibmas untuk hadir.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Maman Suherman menyampaikan ” kegiatan yang dilakukan malam ini oleh bhabinkamtibmas merupakan bentuk kepedulian akan seorang bhabinkamtibmas terhadap kesedihan dan dukacita yang dialami oleh warganya yang mana salah satu warga Ayahanda kepala desa kalisapu meninggal dunia di rumah duka blok karang jati desa.kalisapu kec gunung jati kab.cirebon.”, ujarnya.

” Kedekatan emosional seperti inilah yang diharapkan pimpinan antara seorang bhabinkamtibmas dengan warganya. Sambil mengikuti tahlilan Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas agar lebih ditingkatkan lagi kewaspadaan dan antisipasi isu isu tentang penyakit corona yang bisa menimbulkan resah warga, curanmor, miras oplosan ” AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Gunung Jati.(Aura)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *