BRIPKA Sumarwan Hadiri Pemakaman Warganya

( PONTIANAK )- Polresta Pontianak – Bripka SUMARWAN Hadiri Pemakaman Warganya.

kegiatan yang biasa dilakukan oleh seorang Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain menghadiri di setiap kegiatan di Desa tersebut, Bhabinkamtibmas juga sering hadir dalam pemakaman warga yang meninggal dunia untuk turut bela sungkawa, Senin (30/4/2018).

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Sunarwan Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar Serasan tersebut menghadiri acara pemakaman warganya untuk memberikan penghormatan terakhir. Adapun warga yang meninggal dunia adalah Almarhum Bpk ALEX Warga Jln Tanjung Harapan GG. 85 RT 001/rw008 kel Banjar Serasan Kec Pontianak timur. Almarhum meninggal karena faktor usia. Keluarga Almarhum mengucapkan terima kasih atas adanya anggota dari Polsek Pontianak Timur dan TNI ( Bhabinsa )yang turut serta membantu pemakaman.

“Saya tidak menyangka pak polisi dan TNI hadir dipemakaman keluarga saya, ini merupakan suatu kehormatan bagi keluarga saya” Tutur salah salah satu keluarga almarhum.

Sebelum pelaksanaan pemakaman BRIPKA SUNARWAN sempat menyampaikan pesan pesan Kamtibmas terutama masalah gejolak yang biasa ditimbulkan oleh media sosial khususnya HOAX (Berita Bohong) yang dapat mempengaruhi warga dan memprovokasi warga menjelang Pilkada Damai.
Untuk diharapkan agar warga bisa menyikapi dengan Arif dan bijak jangan cepat mengambil keputusan yang dapat merugikan diri sendiri.

Penulis : Iskak Pujiyanto
Editor : Alfian N / Nanang P
Publish : @be PKP /POSTKOTAPONTIANAK.COM


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *