Bripka Suharsono Bhabinkamtibmas Ds.Muara , Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Jadikan Gubug Sawah Untuk Sambang Warga

Cirebon – postkotapontianak.com

Untuk dekat dengan masyarakat mengenai tempat dan dimana bukan menjadi satu halangan. Begitu juga bagi seorang bhabinkamtibmas yang satu ini.

Ia begitu menyadari akan tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang polisi. Yang keberadaannya sebagai polisi khususnya bhabinkamtibmas harus senantiasa dekat dan melekat dengan masyarakat. Khususnya warga binaan nya seperti yang dilakukan oleh Bripka Suharsono Bhabinkamtibmas Ds.Muara Polsek Kapetakan Polres Cirebon kota.

Ia menjadikan gubug sawah untuk sambang warga, Minggu ( 08/03/2020)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K., S.H., M.Si. melalui Kapolsek Kapetakan AKP Bambang Santoso, SH, didampingi Kasubag Humas Iptu Ngatidja, SH. MH, menyampaikan bahwa hal ini merupakan pelayanan prima yang dilakukan oleh pihaknya. Bertujuan sebagai salah satu upaya polri khususnya Polsek kapetakan dalam memaksimalkan tugas dan peran seorang anggota polri yang harus senantiasa berada di tengah tengah masyarakat dan turut berbaur bersama dengan kegiatan di masyarakat.

” Serta meyampaikan pesan pesan kamtibmas dalam mengantisipasi gukamtibmas seperti tawuran antar warga, curat, curas dan curanmor (c3), bahaya akan narkoba serta gangguan kamtibmas lainnya, melalui himbauan langsung dan agar jangan percaya hoax soal issu corona ” tegas AKBP Syamsul Huda, S.I.K., S.H., M.Si. melalui Kapolsek Kapetakan.(Aura)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *