Bripka Iwan Saputra Ciptakan Rasa Aman Pelaksanaan Rapid Test Pedagang Pasar Tradisional Desa Parit Banjar

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH ! PARIT BANJAR  – Antisipasi penyebaran Virus Covid-19 gencar dilakukam oleh Tim Gugus Tugas Kecamatan Mempawah Timur, hal ini dengan dilakukannya rafid tes kepada pedagang pasar tradisional di Desa Parit Banjar Kecamatan Mempawah Timur Kabupaten Mempawah. Kamis (11/06/2020).

Pelaksanaan rafid test kepada pedagang pasar tradisional dilakukan oleh Tim Gugus Tugas Kecamatan, Kepala Desa Parit Banjar Marlito, Bhabinkamtibmas Bripka Iwan Saputra dan Babinsa Serda. Daryadi.

Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Timur Bripkam Iwan Saputra katakan, kegiatan Rapid test yang dilaksanakan tim kesehatan dari dinas kesehatan Puskesmas Sungai Bakau Kecil kepada warganya yang berada di pasar Parit Banjar ini bertujuan untuk memastikan warga dalam keadaan sehat, tidak terinveksi virus corona atau covid-19.

“Kegiatan yang dilakukan oleh bhabimkamtibmas sebatas pengamanan pelaksanaan rapid test, ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Bripka Iwan Saputra.

“Selain memberikan pengamanan, kami juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi segala peraturan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 ini,” ucap Bripka Iwan Saputra.

“Semoga dengan dilakukan kegiatan ini, meningkatnya kesadaran masyarakat untuk selalu mentaati peraturan pemerintah dalam bersama sama mencegah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, aktifitas warga bisa berjalan kembali normal,” ucap Bripka Iwan Saputra.(De’res)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *