Bripka Gresy Pandu Senam AW S3 dipolsek Pontianak Timur

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – – Mengoptimalkan Kebugaran Sebelum Melaksanakan Tugas Polsek Pontianak Timur Melaksanakan Senna Pagi Dihalaman Mapolsek Pontianak Timur. Rabu ( 11/3 )

Senam Pagi yang biasanya dilaksankan Pada Hari Sabtu Atau Satu Minggu sekali untuk Menjaga kesehatan Anggota namun Kali ini senam Pagi Dilaksanakan setiap Hari.

Senam Ciptaan Andri Wongso di Kenal Dengan sebutan Senam AW S3 (Sehat semangat senang) merupakan Senam yang Baru masuk menghiasi Kegiatan olah raga Pagi bagi Anggota Polri sebelum melaksanakan tugas tugas rutinya.

Polwan Polsek Pontianak Timur BRIPKA GRESY yang Keseharianya bertugas di Unit Lantas polsek Pontianak Timur Memandu Pelaksanaan Senam AW S3 yang diikuti Oleh seluruh Anggota Polsek Pontianak Timur.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo Dalam Arahanya sewaktu Apel Pagi menyampaikan Bahwa Mengoptimalkan Kebugaran sangatlah Penting Karena dapat meningkatkan derajat kesehatan bagi Anggota,
Mari Kita jaga kesehatan Karena sehat Itu sangatlah Mahal “ungkapnya.

Senam AW S3 (Sehat,semangat, senang) Bertujuan untuk Mencegah Dan menyembuhkan penyakit lutut osteoporosit dan pengapuran Tulang Serta memelihara kesehatan Fisik yang Prima.
Dengan gerakan praktis sederhana. Dan mudah dilakukan Oleh semua orang.
untuk Menjaga Kesehatan Jasmani Rohani Dan mental. Senam AW S3 cukup dilaksanakan Selama 10 Sampai 15 Menit./*ril-hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *