Bripka Dwi Handono Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Loa Duri Ulu, Kecamatan Loa Janan, Kabupaten Kukar, Dinobatkan Juara 3 Polisi Teladan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

KUKAR – -Dalam memperingati Hari Bhayangkara ke 74 kemarin, personil Polsek Loa Janan Polres Kutai Kartanegara Bripka Dwi Handono sebagai Bhabinkamtibmas Desa Loa Duri Ulu, Kecamatan Loa Janan, Kabupaten Kukar, dinobatkan sebagai juara 3 Polisi Teladan.

Keputusan pemenang tersebut tertuang dalam surat Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomer : Kep/1283/V1/2020,tanggal 19 juni 2020, tentang pemberian penghargaan kepada anggota  Kepolisian Negara Republik Indonesia, dalam pemilihan Polisi teladan sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik tahun 2020.

Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Andrias Susanto Nugroho di tengah Peringatan Hari Bhayangkara ke 74 di Polres Kukar, secara simbolis memberikan penghargaan dan Piagam Kapolri kepada Bripka Dwi Handono.

Dengan prestasi ini, Kapolres Kukar berharap nantinya ini bisa dijadikan motivasi kerja dan bisa sebagai contoh untuk para bhabinkamtibmas lainnya untuk bisa berinoviasi dan berkreasi sehingga fungsi dari bhabinkamtibmas sendiri bisa berjalan.

“Ini bukan akhir dan melainkan baru awal, terus berprestasi semangat dalam menjadi bhabinkamtibmas yang berinovasi, berkreasi dan mengayomi warganya”, tutur AKBP Andrias Susanto Nugroho.

Sementara itu, Bripka Dwi Handono mengungkapkan bahwa dirinya sangat bersyukur, pasalnya di hari Bhayangkara ke 74 ini, dirinya mendapatkan penghargaan dari Kapolri dan Kapolres Kukar.

“Alhamdulillah, di hari peringatan Hari Bhayangkara ke-74 Polri ini, Saya mendapat Anugrah yang pertama, semoga bisa menjadi penyemangat buat saya dalam melaksabakan tugas sebagai bhabinkamtibmas,” jelasnya Bripka Dwi Handono. (mam)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *