Bripka Ahmad Danuri Serahkan Bantuan Beras Polri, Kepada Warga Kurang Mampu Dampak Covid 19

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH ! SUNGAI PINYUH  – Demi membantu dan meringankan beban kepada warga kurang mampu yang terdampak covid 19 di wilayah Hukum Polsek Sungai Pinyuh, tak henti-hentinya Kepolisian Sektor Kota Sungai Pinyuh menyalurkan bantuan dari Mabes Polri, berupa bantuan beras di Desa Rasau dan Desa Galang Kecamatan Sungai Pinyuh Kabupaten Mempawah. Kamis (04/06/2020).

Kapolsek Sungai Pinyuh, Kompol M. Pangaribuan melalui Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad Danuri menyampaikan bahwa bantuan ini diperuntukan bagi masyarakat tergolong miskin, belum pernah tersentuh bantuan dari pemerintah dan warga yang terdampak dari virus covid-19 belakangan ini.

“Sebelumnya kami dari Polsek Sungai Pinyuh, melalui Bhabinkamtibmas sudah melakukan penyalurkan bantuan dari Polri berupa beras, kepada masyarakat yang kurang mampu karena terdampak covid -19 di wilayah hukum polsek sungai pinyuh. Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat pada saat kondisi pandemi saat ini, ” Ucap Bripka. Ahmad Danuri

Diungkapkannya, bahwa bantuan beras Polri ini disalurkan oleh para bhabinkamtibamas Polsek sungai pinyuh. Dimana, nantinya para bhabinkamtibmas akan menyerahkan bantuan tersebut kepada masyarakat yang terdata di wilayah bhabinkamtibmas masing-masing.

“Sebelumnya sudah kami lakukan pendataan kepada warga, itu melalui evaluasi sebab yang disalurkan kepada warga yang belum terjamah atau mendapatkan bantuan dari pemerintah, itu pun kami ikuti sesuai petunjuk dari pimpinan diatas,” ucapnya

Dikatakan, penyaluran bantuan beras ini sudah kesekian kalinya dilaksanakan oleh para bhabinkamtibmas polsek sungai pinyuh, kita mencoba berbagi rezeki dengan warga yang ekonominya tergolong kurang mampu yang terdampak Covid-19, mulai dari fakir miskin, yatim piatu sampai masyarakat kurang mampu.

“Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kami Polsek Sungai Pinyuh dan arahan serta petunjuk dari Kapolsek Sungai Pinyuh Kompol. M. Pangaribuan, serahkan bantuan beras dari polri ini kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19. Semoga pemberian beras ini dapat sedikit membantu serta meringankan beban masyarakat,” Ucap Bripka. Ahmad Danuri

Sesuai arahan dari Kapolsek Sungai Pinyuh, mengimbau kepada masyarakat penerima bantuan agar tetap jaga kesehatan, jaga jarak dan tetap memakai masker ketika berada di luar rumah dan menghindari kerumunan.

“Saya harapkan masyarakat terus mengikuti segala himbauan dari pemerintah dan jika ada permasalah tentang virus wabah covid 19, bisa menghubungi kami sebagai bhabinkamtibmas dan nantinya akan kita bantu sesuai aturan yanh sudah ditentukan oleh tim gugus tugas di kecamatan,” akhirnya.(Guns).

IG : postkotapontianak_

FB : Postkota PontianakCom

TW : @PKPNews


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *