Brigjen Pol Asep Safrudin SIK Wakapolda Kalbar Kunjungi Polsek Pontianak Timur

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK, – Wakapolda Kalimantan Barat Brigjen Pol Asep Safrudin, S.IK., Hadir mengunjungi Polsek Pontianak Timur pada sabtu 22 Agustus 2020 sekitar pukul : 21.30 WIB.

Kehadiran Wakapolda yang didampingi oleh Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol. Arif Rahman Hakim, SH., dipolsek Pontianak Timur disambut langsung oleh Kapolsek AKP Prayitno, SH. MH.

BACA JUGA :

Majelis Al Islah Saigon Beri Tauziah Dipolsek Pontianak Timur

 

Kedatangan Wakapolda Kalbar ke Polsek pontianak timur dalam rangka melakukan pengecekan terhadap kesiapan anggota dalam melaksanakan kegiatan Pengamanan Malam minggu diwilayah pontianak Timur.

Selain pengecekan kegiatan Anggota Wakapolda Kalbar juga menyampaikan tentang Protokol kesehatan.

BACA JUGA :

Aksi Peduli Boyke Bakti Mora

 

Dilanjutkan dengan pemeriksaan tahanan berikut ruang tahanan Polsek Pontianak Timur Disampaikan oleh AKP Prayitno bahwa jumlah tahanan over capasitas mengingat adanya titipan tahanan dari kejaksaan. Wakapolda Kalbar juga menyampaikan arahan tentang Peningkatan kewaspada dan selalu monitoring segala kemungkinan terhadap kondisi akhir akhir ini.

Wakapolda kalbar juga menekankan kepada Anggota yang sedang bertugas agar secara bergantian melakukan mengecek kondisi tahanan terutama masalah kesehatan tahanan./*

ISP/ARI PKP.

DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

 


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.