BRI Syariah gelar Kejuaraan Futsal antar Karyawan

PONTIANAK-LIGA FUTSAL BRI SYARIAH, kejuaraan futsal antar karyawan BRI Syariah se Kalbar yang digelar di lapangan futsal Vigor Jalan Soetoyo Pontianak, Minggu (11/01/2015) menuntaskan babak semifinal.

futsal briTim futsal Mikro Kota melaju ke final setelah mengalahkan tim futsal Operasional Kantor Cabang dengan skor 8-1.

Sementara di partai puncak Mikro Kota akan menghadapi Outlet Sungai Pinyuh yang berhasil mengalahkan Kcp A Yani di semifinal dengan skor tipis 6-4.

Menurut salah seorang pemain Outlet Sungai Pinyuh Viska Satria, kejuaraan yang dimulai dari tanggal 06 Desember 2014 ini, partai puncaknya akan digelar pada tanggal 18 Januari nanti, di tempat yang sama.

Viska yang juga merupakan kepala unit outlet tersebut menambahkan, selain memperebutkan piala tetap, kejuaraan yang diikuti 6 tim futsal itu juga memperebutkan piala bergilir.

“ Semoga tim kami, outlet pinyuh dapat menaklukan tim mikro kota pada laga final nanti. Namun yang paling penting, even ini dapat makin mempererat tali silahturahmi sesama karyawan BRI Syariah,” tegas Viska. (Ardi SAR)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *