BPM Kabupaten Mempawah Melakukan Silahturahmi Ke Wakil Bupati Muhammad Pagi

POSTKOTAPONTIANAK.COM

 

MEMPAWAH : Anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Melayu (BPM) Kabupaten Mempawah melakukan kunjungan ke Kantor Bupati Mempawah untuk menjalin sinergitas, sekaligus silaturahmi kepada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mempawah.

Tampak hadir pada munjungan tersebut dipimpin Ketua DPD BPM Kabupaten Mempawah, Yusriono didampingi Wakil Ketua DPD BPM Kabupaten Mempawah, Bambang Sugiarto. Kunjungan DPD BPM Kabupaten Mempawah ini diterima langsung oleh Wakil Bupati Mempawah, H. Muhammad Pagi, S.H., M.H. yang mewakili Bupati Kabupaten Mempawah diruang Kerjanya, Senin (29/11/2021).

 

 

Ketua DPD Barisan Pemuda Melayu Kabupaten Mempawah, Yusriono menyampaikan bahwa pihaknya melakukan kunjungan itu guna untuk Mempererat tali Silaturahmi, dan Memperkenalkan Eksistensi Barisan Pemuda Melayu di Kabupaten Mempawah.

“BPM Kabupaten Mempawah siap mendukung penuh dan bersinergi demi terjaganya Kamtibmas di Kabupaten Mempawah, untuk kemajuan Mempawah, dan mendukung Perbaikan Ekonomi di Kabupaten Mempawah.” jelasnya.
Selain berkunjung ke Kantor Bupati Mempawah, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Melayu (BPM) Kabupaten Mempawah melakukan kunjungan ke Perusahaan PT Wika, dan PT EUP PT. Uni Coco.

 

BACA JUGA

STTAL Mengikuti Seminar Tahunan The 5th (IIDSS) 2021 Universitas Pertahanan RI

Penyerahan 511 DIPA dan Dana Alokasi TKDD Tahun 2022 Prov. Kalbar

Polres Metro Jakarta Barat Melaksanakan Pelepasan 74 Personel Purna Bakti

 

Adapun tujuan dan pembahasan dalam kunjungan tersebut bahwa Ketua DPD Barisan Pemuda Melayu Kabupaten Mempawah beserta anggotanya siap untuk bekerjasama dengan pihak Perusahaan dalam menjaga Kamtibmas dan memberdayakan masyarakat demi kemajuan Kecamatan Sungai Kunyit dan Kabupaten Mempawah pada umumnya.

“Karena tugas menjaga kamtibmas bukan hanya tugas aparat keamanan, tetapi juga tugas kita bersama, sehingga terciptanya sinergi dan kolaborasi dengan berbagai kelompok masyarakat sangat penting,” ujar Yusriono.

 

Ketua DPD BPM Kabupaten Mempawah beserta anggotanya juga menyampaikan ucapkan “terimakasih karena telah berkenan menerima kunjungan ini dan selamat secara langsung kami sampaikan kepada Bapak H. Muhammad Pagi, S.H., M.H., Bapak Agung, Bapak Aldes, dan Bapak Imam,” tutupnya./*

US


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.