Bongkar Muat Di Jalan Mawar Tidak pakai Aturan

POSTKOTA PONTIANAK

SEKADAU-Sejumlah pengguna jalan kerap dibuat kesal dengan aktivitas bongkar muat di Jalan Mawar, akses Terminal Lawang Kuari Sekadau, tepatnya di salah satu toko grosir sembako. Pemilik toko di kawasan itu sering melakukan aktivitas bongkar muat barang hingga membuat akses jalan tersendat.

kendaraan yang melakukan bongkar-muatTerlihat banyak mobil angkutan yang sering singgah membongkar barang di situ. Karena badan jalan kecil, kita mau melintas pun kesusahan, keluh Arul, salah seorang pengguna jalan, kepada “postkotapontianak.com”.

Aktivitas bongkar muat di ruas Jalan Mawar itu dilakukan salah seorang pemilik toko barang kelontong. Aktivitas bongkar muat tersebut sudah berlangsung lama, bahkan tekesan dibiarkan oleh instansi berwenang.

“Kita minta ini tidak dibiarkan. Kami sebagai pengguna jalan sangat dirugikan, desak Arul. Ditegaskan Arul, sebagai sesama warga, dirinya tidak melarang orang berusaha. Siapa pun bebas melakukan kegiatan usahanya, termasuk melakukan bongkar muat barang dagangan. Tapi yang kita harapkan, jangan sampai merugikan orang lain,” tukas Arul. (Yahya iskandar)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *