BNN Tembak Mati Pembawa Sabu 15 Kilo

SANGGAU– Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat telah merilis di media masa bahwa, pada hari minggu tanggal 09 April 2017 sekira jam 20.15 Wib,tepatnya di Dusun Paber,Desa Senyabang, Kecamatan Balai Batang Tarang, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat telah terjadi penangkapan sabu-sabu sebanyak 15 kilo gram didalam mobil Inova berwarna hitam KB 1783 AU, yang berasal dari perbatasan Entikong oleh tim BNN Pusat yang dipimpin oleh, Kombes Pol Wahyu Wicaksono,   Kombes Pol Rizal Syahmanradi, Kombes Pol Wismu dan dibantu 20 orang personil BNN.

Adapun kronologis penangkapan adalah, tim BNN pusat membuntuti mobil Inova warna hitam KB 1783 AU mulai dari Entikong, kemudian sampai di dusun Paber, Desa Senyabang, Batang Tarang, mobil KB 1783 AU diberhentikan oleh tim BNN pusat kemudian 4 orang tersangka melakukan perlawanan dan 1 orang, ditembak dan langsung MD di TKP.

Adapun BB yang disita oleh tim BNN pusat yaitu 15 KG Sabu, 1 Buah sepmot Scoopy warna merah KB 6162 HJ. 1 Buah hp Nokia black center.

Di tempat terpisah, Kepala BNN Kabupaten Sanggau, Ngatiya membenarkan adanya penangkapan sabu seberat 15 kilo gram di wilayah hukum kabupaten Sanggau. “Besar kemungkinan kasus ini di sidangkan di Sanggau. Nantilah kita lihat perkembangannya,”ungkap Ngatiya. (Firmus)  // foto.:’Ist //


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *