Blue Patrol Polsek Pontianak Timur Sentuh Kawasan Rawan Penyebaran Covid

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK-Anggota yang dipimpin Oleh IPTU Sarjono melaksanakan kegiatan patroli dalam rangka Program malam Minggu Aman.

Sebelum melaksanakan kegiatan dilakukan Apel kesiapan yang dipimpin oleh Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno.
Disampaikan oleh Kapolsek pada saat melaksanakan apel kesiapan bahwa kegiatan Malam Minggu Aman ini difokuskan Pada titik-titik rawan kemacetan pelanggaran dan kecelakaan khususnya Di wilayah Pontianak Timur, Minggu (13/09)

Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno dihubungi secara terpisah mengatakan Blue Light Patrol atau patroli malam hari dengan menyalakan lampu rotator warna biru kita bagi tiga, pertama anggota lantas polsek Pontianak Timur untuk melakukan pengaturan di setiap persimpangan diwilayah pontianak Timur.

Kedua Patroli kita arahkan dari Tanjung Raya 1 menuju ke arah Tanjung Hilir dan Tanjung Hulu dan satu armada yang sy pimpin mengarah ke kafe di jln tanjung raya 2 tanjung Hulu dan jln yam sabran guna antisipasi terhadap penyebaran Covid.

“Patroli ini kita laksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya laka lantas dan tindak kejahatan khususnya di malam minggu serta menerapkan Adaptasi kebiasaan baru ,” terang Prayitno.

Ia juga menuturkan bahwa patroli ini difokuskan pada waktu malam hingga dini hari dengan mengoptimalkan tindakan preventif, dengan menyalakan lampu rotator mobil patroli pada malam hari agar masyarakat tahu keberadaan petugas dilapangan./*

IS/D1N-PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *