Blue Patrol, Ciptakan Kamtibmas Aman dan Kondusif Wilayah Hukum Pontianak Barat

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Personil Polsek Pontianak Barat melaksanakan Patroli Cipta Kondisi (Blue Patrol). Untuk Menciptakan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif di Wilayah hukum Polsek Pontianak Barat, Sabtu (7/3/20) pukul 20.30 Wib.

Pelaksanaan patroli cipta kondisi dipimpin oleh Piket pawas Iptu Wardoyo dan Wapawas Ipda Suharsono bersma personel Polsek Pontianak Barat.

Adapun Rute Patroli yang dilalui mulai dari Jl. Kom Yos Sudarso jl. H Rais Arahman, Jl Husin Hamzah, Jl. Tabrani Ahmad, dan Jl. karet serta Jl. Komyos Sudarso.

Personil mendatangi beberapa petugas jaga malam, menyambangi masyarakat yang beraktifitas di malam hari, serta menyampaikan pesan kamtibmas untuk mencegah terjadinya tindak kriminal.

Iptu Wardoyo mengungkapakan tujuan dari dilaksanakannya patroli “Blue Patrol merupakan agenda rutin yang di laksanakan Kepolisian Polsek Pontianak barat untuk menciptakan Sitkamtibmas yang Aman dan Kondusif dan salah satu upaya menekan angka kriminalitas yang terjadi khususnya pada malam hari.”, ungkapnya.

Ia juga menambahkan “kami Polsek Pontianak Barat berupaya sebaik mungkin memberikan pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat dapat beraktifitas dengan aman,” tutupnya./*rls-hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *