Blue Light Patrol Polsek Pontianak Timur Antisipasi Kejahatan 

PONTIANAK, PKP – Upaya menjaga situasi kamtimas tetap aman di wilayah Pontianak Timur Kanit sabhara Polsek Pontianak Timur IPTU MAHDI Pimpin Anggotanya melaksanakan kegiatan blue ligh patrol dan himbauan kamtibms,Jum’at (1/3/19).

Kegiatan ini sebagai bentuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beristirahat saat dini hari sehingga dapat mencegah adanya tindak kejahatan.

Kanit Sabhara IPTU Mahdi mengatakan kegiatan ini sebagai upaya memberikan rasa aman dan meminimalisit tindak kejahatan pada malam Hari. Sehingga Kegiatan Patroli rutin Ini juga dapat mempersempit para Pelaku kejahatan yang sering beraksi pada malam Hari.
.
“Selain melaksanakan patroli Anggota sabhara wajib untuk memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai maupun Petugas ronda malam, agar tetap waspada apabila ada orang yang mencurigakan segera Menghubungi pihak Kepolisian.

Kegiatan Ini bertujuan memberi Rasa Aman terhadap masyarakat Baik yang beraktifitas pada malam Hari maupun yang sedang beristirahat,ungkapnya./rls hms/ade putra.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *