BKD Sosialisasikan Protokol Kesehatan ke Rumah Makan

PKP ! KOTA DEPOK –– Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang direncanakan berakhir pada tanggal 4 Juni 2020 ini. Maka, untuk  mempersiapkan new normal atau normal baru, Badan Keuangan Daerah (BKD) Kota Depok melakukan sosialisasi standar protokol kesehatan ke rumah makan.

“Jadi, menjelang berakhirnya masa PSBB di Kota Depok ini, sejak kemarin Tanggal 2/06, pihaknya sudah mendatangi beberapa restoran di Kota Depok untuk melakukan sosialisasi standar protokol kesehatan pada dunia usaha,” ujar Kepala Bidang Pajak Daerah 1 BKD Kota Depok, Endra, Rabu (3/6/2020).

Dia menerangkan, bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan hingga satu minggu ke depan. Dengan sasarannya yakni seluruh restoran yang wajib pajak.

“Jadi, untuk selanjutnya hasil dari sosialisasi tersebut akan kita evaluasi. Artinya, tugas kami saat ini hanya menyampaikan sosialisasi protokol pencegahan penyebaran Covid-19,” terang Endra.

Endra berharap kepada seluruh pelaku usaha bisa menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah setempat. Hal tersebut khusus yang bergerak di bidang kuliner.

“Jadi, semoga seluruh pelaku usaha bisa patuh, sehingga diharapkan penyebaran Covid-19 bisa ditekan dan dunia usaha bisa terus berjalan apa yang kita harapkan bersama,” ucapnya./*

HAROLD

IG : postkotapontianak_

FB : Postkota PontianakCom

TW : @PKPNews


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *