BKD Melawi Gelar Assessment Sebanyak 58 Orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Administrator

Badan kepegawaiandilingkungan pemerintah Kabupaten Melawi Tahun 2019. melaksanakan assessmen 58 Orang pejabat pimpinan tinggi pratama administor

Melawi – Postkotapontianak.com,
Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Melawi melaksanakan assessment bagi 58 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Administrator.

Kegiatan Assesor oleh persona consulting,Pontianak dalam pengukuran standar kompetensi manejerial Pejabat struktural,Administrator (Eslon 3a dan 3.b) mencakup aspek 1.integritas 2.kerja sama 3.komunikasi 4.orientasi hasil 5.pelayanan publik 6.pengembangan diri dan orang lain 7.mengelola perubahan 8.pengambilan keputusan 9.sosial kultural.

Hasil:
1.Pengembangan kompetisi individu 2.Pengembangan organisasi dan 3.Pertimbangan mutasi serta promosi karir.

Pada gelombang ini dilaksanakan tanggal 26 sampai dengan 27 Juni 2019 bertempat di Hotel Rajawali.

Assessment administrator telah dibuka langsung oleh Kepala BKD Kabupaten Melawi Drs.Paulus pada hari rabu tanggal 26 Juni 2019 dan dihadiri oleh 58 orang peserta yang mendapat jadwal assessment pada tahun 2019.

Saya harap Bapak/Ibu sekalian dapat mengikuti kegiatan assessment dengan baik karena dari hasil assessment tersebut akan diperoleh profil kompetensi yang menjadi dasar kami (BKD) untuk melakukan manajemen pegawai yang tepat untuk mendukung jalannya sistem merit yang mengedepankan kualifikasi, kompetensi dan kinerja”, Kepala Dinas dalam sambutan yang disampaikan saat pembukaan Assessment Administrator.
Semoga pelaksanaan assessment ini dapat memotret profil kompetensi peserta secara objektif dan dapat mendukung Pemda dalam melakukan pemetaan pegawai sesuai dengan profil kompetensi yang dimiliki.jon


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *