Bintara PK. Sebelas Kodam XII/Tpr Rayakan HUT. Ke. 15

Mempawah – Minggu, 24/02/2019. Alumni Sekolah Calon Bintara Prajurit Karier (Secaba PK) 11 TNI AD tahun 2004 yang dikenal PK 11 Combat 2104 wilayah Kalimantan Barat wilayah Pontianak bersama keluarga menggelar reuni akbar di Taman Wisata Jungkat Resort, Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah.

Ketua Panitia acara Serka Yudi Nugraha mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh rekan-rekan yang telah berpartisipasi terhadap terselenggaranya acara Reuni ini, mulai dari panitia yang telah bekerja keras untuk mendukung suksesnya acara.

“Semoga dengan diselenggarakannya acara ini hubungan emosional antar Abituren Bintara PK XI Combat 2104 semakin erat, tetap satu jiwa,” terangnya.

Reuni akbar ini mempunyai manfaat menyambung silaturahmi antar rekan sejawat di wilayah Kalimantan Barat khususnya yang berdinas di Kota Pontianak dan sekitarnya, semoga ke depan dapat terlaksana kembali dengan event yang lebih besar dan peserta lebih banyak dari berbagai wilayah”, ungkap Serka Supri salah satu peserta.

Dengan diselenggarakan Reuni Akbar ke-15  tersebut, dapat tercipta sinergitas, soliditas Abituren Bintara PK XI Combat 2104 dalam melaksanakan tugas menjaga keutuhan NKRI./ rls/yhd.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *