Bidon Ditemukan Tewas di Pohon Rambutan

Bidon yang masih tergantung di pohon rambutan./mus
Bidon yang masih tergantung di pohon rambutan./mus

POSTKOTAPONTIANAK.COM ! SEKADAU-Mengakhiri hidup dengan seutas tali menjadi pilihan A. Bidon (41) di sebatang pohon rambutan tempat ia bekerja, Senin (1/6/2015) siang. Ayah lima anak itu ditemukan Vita istri dari Rofin yang juga rekan kerja Midon dalam posisi tak bernyawa dengan tergantung di pohon yang bersebelahan dengan mess karyawan .

Kepolisian Resor Sekadau yang mendapatkan informasi adanya penemuan korban yang tergantung di pohon.

Kemudian petugas langsung meluncur ke TKP yang terletak di Km 7 Jalan Sanggau-Sekadau, dimana posisi Bidon masih tergantung.

Pria yang akrab disapa Midon ini, pertama kali ditemukan Vita, Istri Rofin saat dirinya (Vita) hendak membalikan kain di jemuran yang hanya berjarak belasan meter dari tempat tergantungya Midon.
“Saya panik dan saya lari kerumah membangunkan suami saya yang sedang tidur,”ujar vita saat memberi keterangan kepada petugas di lokasi kejadian.

Setelah mengetahui hal tersebut, Vita, Rofil dan  Ronal abang dari Rofil yang sama-sama satu kerja dengan Midon berinisitif menghubungi bos mereka untuk segera menguhubungi kepolisian.

Diceritakan vita, sebelum pukul 12.00 wib, Midon bersama Rofil masih bersama ditempat mereka bekerja. “Rofil bilang,Midon sempat ngomong kalau malam ini mau nginap disini,”kata Vita.

Namun,rupanya takdir berkehendak lain, Midon memilih mengakhiri hidupnya di seutas tali tanpa diketahui rekan-rekan kerjanya. “Dia (Midon) bekerja sebagai supir disini,kalau mengenai ada masalah apa kami tidak tau,”sambung Vita.

Setelah dicek petugas di lokasi,jenazah yang ditemukan dalam posisi tidak mengenakan baju dan disaku celana ditemukan satu unit henfon nokia dalam keadaan batrai Henpon di terlepas dan tanpa sim card, satu bungkus rokok dan dompet di saku belakang.

Guna keperluan penyelidikan jenazah kemudian dibawa ke RSUD Sekadau untuk dilakukan visum untuk memastikan penyebap kematian.

Sementara itu, di rumah korban di Gg. Alhikmah.Rt 08/ Rw 02.Desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir terlihat sepi saat disambangi petugas kepolisian.

Didalam rumah petugas hanya menemukan dua anak Midon yang masih berusia 5 tahun. Sedangkan keterangan tetangga dan keluarga mengatakan bahwa Istri Midon, Rita Sedina sudah lima hari berada di kampung./Mus Mussin


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *