Bicara Investasi, Ketua DPD LKPN Kalbar Temui Wagub H.Ria Norsan

( Herman M. Yunus Ketua DPD LKPN KALBAR lakukan audensi dengan H.Ria Norsan, SH, MH Wagub Kalbar. Foto dok Hmn.)

PONTIANAK-KALBAR ( PKP ), Herman M.Yunus Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga KemitraanPembangunan Nasional ( LKPN ) Provinsi Kalimantan Barat melakukan langkah- langkah positif dalam rangka mengembangkan visi misi LKPN, pada Selasa, ( 26/10/2120) pihaknya menggelar audensi dengan H.Ria Norsan,SH, MH Wakil Gubernur Kalbar.

Menurut Herman, audensi yang dilakukan guna menyampaikan Kepengurusan DPD LKPN Provinsi Kalbar. Selain itu juga menyampaikan investor yang bakal masuk membangun Kalbar, hal tersebut dikatakanya kepada awak media, Rabu ( 27/10/2021 ) di Kantor DPD LKPN Kalimantan Barat.

 

BACA JUGA

Wakil Bupati Sanggau Tinjau Desa Terdampak Banjir

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Wakapolda: Jadikan Ini Sarana Untuk Mengintrospeksi Diri

Pelaku Pembobol ATM di Jalan M.Sohor di Amankan Polisi

Katanya, salah satu Pihak investor yang tertarik seperti Multipro Resources Sdn Bhd ( NBD ) dari Negara Berunai Darrusalam.

Dalam pertemuan tersebut juga membahas mengenai pembangunan rel kereta api di Kalbar. Audensi yang dilakukan DPD LKPN disambut baik oleh Wakil Gubernur, Ria Norsan,ujarnya. Seraya mengatakan termasuk investasi menyangkut pembangunan ketahanan pangan , kawasan terpadu dan pertambangan.

Lanjutnya, Rencana pembangunan pabrik baja di Melawi. Dan akan ada pertemuan staf Menteri BKPM dan Investor datang ke Kalbar dan didampingi pihak LKPN.

Dalam waktu dekat, ya   Minggu depan akan  meninjau untuk pembangunan investasi industri pabrik baja di Kabupaten Melawi, ucapnya.

Selain itu pihaknya  akan mengadakan Pertemuan dengan Bupati Melawi melihat apa yang kita bangun di wilayah Kabupaten Melawi, terang Herman M. Yunus

Keseluruhan Investasi yang bakal masuk tersebut akan membangun Kalbar, jelas Herman. ” Kita berharap semoga rencana investasi segera terialisasi,” imbuh Ketua DPD LKPN Kalbar./*

M. U Subari.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.