Bibir Sumbing Persembahan Kodam XII Tanjungpura Untuk Rakyat

Reporter : Devi Lahendra

Kodam XII Tanjungpura Gelar Operasi Bibir Sumbing, Kerjasama Dengan Tim Dari Jakarta./ foto : Devi Lahendra
Kodam XII Tanjungpura Gelar Operasi Bibir Sumbing, Kerjasama Dengan Tim Dari Jakarta./ foto : Devi Lahendra

PONTIANAK ! POSTKOTAPONTIANAK.COM- Dalam rangka memeriahkan Hari Juang Kartika ke 70 yang diperingati setiap tanggal 15 Desember, tak hanya diperingati dengan rangkaian upacara namun persembahan untuk rakyat diberikan TNI untuk rakyat dengan menggelar kegiatan bakti sosial.

Sejatinya sebagai tuan rumah penyelenggara di wilayah Kalimantan Barat, Kodam XII Tanjungpura menggelar pengobatan gratis, donor darah serta operasi bibir sumbing yang dilaksanakan diberbagai tempat. Untuk operasi bibir sumbing sendiri dilaksanakan di rumah sakit tingkat II Kartika Husada, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

“Untuk operasi bibir sumbing hari ini, terdapat 6 pasien yang akan di operasi dan kini mereka sedang dalam karantina sebelum di operasi, ” terang Kapendam XII Tanjungpura, Kolonel Inf Mukhlis pada postkotapontianak.com, Kamis (17/12/15).

Dikatakan Mukhlis, untuk operasi bibir sumbing Hari Juang Kartika tahun 2015 hasil kerjasama Kodam XII Tanjungpura dengan Yayasan Hayandra Peduli dan Smile Train Indonesia Jakarta.

“Ya, inilah wujud bakti TNI kepada masyarakat serta kepedulian kita kepada masyarakat. Dan untuk operasi ini kita bekerjasama dengan tim dokter dari jakarta serta yayasan dari jakarta, ” tukas Muklis mengakhiri./*


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *