Bhayangkari Polsek Pontianak Timur Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK)  – Bulan penuh berkah bagi seluruh kaum muslim yang sedang menjalani ibadah puasa.

Dalam kesempatan ini Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Pontianak timur ibu Salam Hafidz beserta anggotanya menyempatkan memberikan bingkisan kepada ibu Janda, yang kesehari-hariannya mengajar mengaji, di kediaman rumahnya  di jalan. Swadiri, Kelurahan Banjar Serasan.

Kegiatan tetsebut tidak sampai disitu saja, dimana Ketua Ranting yang didampingi Anggotanya melanjutkan perjalanannya kerumah Hablil Warid ketua RT 05 Kel.Banjar Serasan dan memberikan 4 paket untuk diserahkan kepada warganya yang tergolong kurang  mampu.

Adapun bingkisan tali asih yang diberikan berupa Beras, Indomie, Gula, susu serta santunan Uang.

Ketika ditemui, Ketua Bhayangkari Pontianak timur menjelaskan bahawa,  Kegiatan ini di lakukan bentuk rasa syukur kita kepada sang pencipta yang mana di bulan yang penuh berkah ini.

” Kita masih bisa berbagi kepada sesama. khususnya warga Pontianak timur dan bertujuan utama hanya untuk membantu atau meringankan warga Pontianak Timur yang kurang mampu untuk menyambut bulan suci Ramadhan dan kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan oleh Ketua Bhayangkari Polsek Pontianak Timur,” jelasnya./hen


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *