Bhayangkari Daerah Metro Jaya Memberikan Bantuan Pendidikan Kepada Paud Baitul Quran Tambora, Jakarta Barat

PKP : JAKARTA – Pandemi Covid-19 memberikan dampak terhadap dunia pendidikan di Jakarta Barat. Oleh Karena itu, dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Yang Ke 68 Tahun 2020 kali ini Pengurus Daerah Bhayangkari Metro Jaya melalui Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat memberikan bantuan pendidikan kepada Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Dimana sasarannya kali ini bantuan pendidikan disalurkan ke Paud Baitul Quran yang berlokasi di Duri Selatan, Tambora, Jakarta Barat.

Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat Ny.Loury Audie Latuheru mengatakan bahwa pandemi Virus Covid 19 saat ini sangat mempengaruhi kondisi di segala bidang tentunya juga pada dunia pendidikan, menanggapi hal itu Pengurus Daerah Bhayangkari Metro Jaya melalui Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat memberikan bantuan pendidikan untuk khususnya Yayasan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

Baca juga

Dengan Politik Santun Idris-IBH Datangi KPUD Depok

Puluhan Fotografer Hunting Bersama Di Taman Mempawah

Pelantikan Kadin Mempawah, Titik Beratkan Seminar Untuk Angkat Kesejahteraan Masyarakat Kab. Mempawah

Polres Mempawah dan Bhayangkari Mempawah Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Bencana Banjir

KEGIATAN PENGAMANAN H.M.YUSUF SAIGON BIN M.THASIN DIWILAYAH PONTIANAK TIMUR DITERAPKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU

Adapun bantuan diberikan berupa karpet untuk belajar, 60 buah meja belajar, paket peralatan tulis sekolah, buku iqro/alquran untuk anak yang besar sebanyak 50 buah sedangkan anak yang kecil sebanyak 85 buah dan 2 buah rak buku.

Adapun penyerahan bantuan tersebut diwakili langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat Ny Loury Audie Latuheru dan diterima oleh ibu Nur selaku Guru Pembimbing Paud Baitul AlQuran.

PONDOK GRAVITASI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-75 TAHUN 2020

“Bantuan ini diberikan sebagai wujud bentuk kepedulian kami (Bhayangkari) terhadap dunia pendidikan di tengah pandemi Virus Covid 19 saat ini,” ujar Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat Ny.Loury Audie Latuheru, Senin (1/9).

Menurutnya Ny.Loury Audie Latuheru, pandemi Covid-19 ini dirasakan bukan hanya di Tanah Air, namun seluruh dunia. Tidak terkecuali bagi dunia pendidikan.

“Kondisi ini tidak dapat diselesaikan oleh satu pihak saja. Namun butuh uluran tangan dari berbagai pihak demi menjaga masa depan para generasi muda penerus bangsa,” pungkasnya Ny.Loury Audie Latuheru. (Imam).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *