Bhayangkari Daerah Jabar Berikan Bantuan Pada Korban Banjir Pamanukan

Bandung – postkotapontianak.com

Demi meringankan beban para pengungsi korban banjir Pamanukan, Ketua Bhayangkari Daerah Jabar Ny.Luly Rudy Sufahriadi memberikan sejumlah bantuan makanan siap saji serta paket sembako kepada para pengungsi korban banjir Pantura yang ada di Kolong Fly Over Pamanukan, Kamis (27/02).

Bantuan itu diberikan saat Ny.Luly mengunjungi posko pengungsian para korban banjir Pamanukan. Turut mendampingi Istri Kapolda Jabar yakni Ibu Waka Polda Jabar Ny. Gus Wiyagus, Ibu Pejabat Utama Polda Jabar, Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani beserta istri dan Kapolsek Pamanukan Kompol Dadang Cahyadiawan dan pejabat utama Polres Subang dan pengurus cabang Bhayangkari Polres Subang.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Bhayangkari Daerah Jabar menyerahkan bantuan berupa ratusan paket yang berisi sembako, air mineral, mie instan, serta makanan siap saji seperti nasi bungkus, roti, biskuit, susu kotak, sampai kebutuhan untuk ibu dan bayi.

Ny.Luly berharap, bantuan ini dapat meringankan beban para korban  banjir yang rumahnya terendam hingga harus mengungsi

“Semoga ini bisa meringankan beban warga sekitar yang terkena banjir dan terpaksa mengungasi selama 5 hari terakhir ini” Kata istri Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi

Dalam kesempatan itu, Ny. Luly Rudy Sufahriadi dan rombongan, menyempatkan berinteraksi dengan warga yang terdampak banjir. Tak sungkan, sesekali tawa canda istri Kapolda menghibur para warga yang terdampak banjir dan bahkan tak sedikit warga korban banjir yang meminta berfoto Selvi dengan istri Kapolda Jabar tersebut.(Aura).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *