Bhakti Sosial Penggalangan Dana Korba Bencana

SINTANG- www.postkotapontianak.com- Jumat Tanggal 12 Oktober 2018. Bupati Sintang Jarot Winarno Menghadiri kegiatan Bhakti Sosial Penggalangan dana Korban dan pengobatan kaki gajah Gratis di terminal Sungai Durian.

Bupati Sintang Jarot Winarno , dalam sambutannya mengatakan hari ini adek-adek SMK 1, dan para penegak yang baru dikukuhkan bersama dengan Bapak, Ibu Petugas kebersihan akan melakukan bhakti sosial i ni tentu hal yang positif.

 Dikatakan Jarot juga, jadi Trisatria dasadarma langsung hari ini kita praktikan, dan kita di dunia ini diutus menjadi rahmat bagi semua alam, pada hari ini kita akan kerja sosial yang kedua kita juga mengingat keluarga kita juga saudara sebangsa setanah air kita.

 Yang ditimpa musibah sesudah lombok, lalu palu donggala dan sigi sesudah itu situbondo.  jadi luar biasa, ini lah cobaan-cobaan, tapi cobaan dari Tuhan Yang Maha Kuasa ini akan merasa ringan  kalau kita seluruh  bangsa indonesia, ikut serta meringankan beban tersebut.

 hari ini juga akan dilakukan penggalangan dana adek-adek pramuka akan menyelenggarakan pada hari ini, sore nanti teman-teman musisi di sintang akan melakukan konser untuk penggalangan dana juga jadi luar biasa kepedulian masyarakat sintang terhadap saudara-saudara kita yang ditimpa musibah.

Kemudian kalian anggota pramuka tetapi juga kalian murid SMK 1,  negera ini bangsa ini kalau mau ekonomi nya tumbuh, pertama harus ada investasi yang masuk kekabupaten sintang,  yang kedua investasi tersebut alangkah baik nya kalau ber-orentasi exsport, yang ketiga pendidikan fokasi  pendidikan yang menyiapkan  kalian semuanya lulus nanti siap bekerja di berbagai sektor yang ada di Kabupaten sintang.

Pendidikan SMK adalah pendidikan fokasi menyiapkan ilmu dan ketrampilan sehingga ketika kalian lulus nanti kalian sudah siap bekerja, ini yang menjadi perhatian pemerinta pusat sampai ke daerah  sehinnga tidak mengherankan kaalu ada kegiatan di SMK 1. Bupati selalu hadir.

Jadi tuntut ilmu sebaik-baiknya kegiatan extra kurikurer juga  sebaik-baiknya gabungan kedua-duanya jadi lah nanti anak yang lulus  SMK 1, siap bekerja tetapi punya ahlak  dan moral yang baik jadi ini lah tujuan utama dari kegiatan pada pagi hari ini. Ujar Jarot.

(pewarta: Yefta LMB Group)    

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *