Bhakti Sosial Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 74 Tahun 2020, Polsek Siantan Bagikan Paket Sembako

POSTKOTAPONTIANAK.COM

JONGKAT — Menjelang peringatan HUT Bhayangkara ke 74, Kepolisian Sektor Kota Siantan, pada hari Kamis tanggal 25 Juni 2020 pukul 08.30 Wib telah dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial pembagian paket sembako sebanyak 25 paket kepada masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Siantan. Kamis (25/06/2020).

Pelaksanaan kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kapolsek Siantan IPTU Tarminto, S.H., bersama Waka Polsek Siantan IPDA ERI NURNAHAR, Para Kanit Polsek Siantan, Para Bhabinkamtibmas Polsek Siantan, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Siantan Ny. Andini Tarminto beserta anggota.

Kapolsek Siantan IPTU Tarminto, S.H., katakan bahwa kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74 Tahun 2020 yang diprakarsai oleh Polres Mempawah untuk membantu masyatakat kurang mampu yang terdampak Covid – 19 sebagai upaya Polri dalam meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid 19.

“Kegiatan Bakti Sosial pembagian bantuan kepada warga masyarakat kurang mampu ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020 yang di prakarsai oleh Polres Mempawah,” jelas Kapolsek Siantan.

“Dalam kegiatan ini dilakukan oleh Polsek Siantan bersama Pengurus Bhayangkari Siantan ketua Ny. Andini Tarminto beserta anggota, yang terjun langsung membagikan kepada warga masyarakat tidak mempu,” ucap Kapolsek.

Lanjut dikatannya, sebelumnya kami sudah melakukan pendataan kepada warga masyarakat yang berjak menerima bantuan di wilayah hukum polsek siantan, selain itu juga bantuan yang kami berikan kepada warga yang terdampak wabah covid 19, dan yang belum pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kepedulian terhadap sesama dan diharapkan dapat memberi edukasi kepada masyarakat yang mampu untuk memiliki kepedulian terhadap kondisi masyarakat di sekitar tempat tinggalnya.(GN/DN).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *