BHAKTI SOSIAL ALUMNI ANGKATAN 84 SMP NEGERI 2 PONTIANAK

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – -Dalam rangka memasuki tatanan new normal akibat pandemi covid 19, para Alumni SMP Negeri 2 Pontianak Angkatan 84 melakukan BHAKTI SOSIAL yakni berupa Pembagian Sembako pada 3 (tiga) panti Asuhanl yang berada di sekitar Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan tersebut dilakukan mengingat pandemi COVID-19 bukan hanya mengancam keselamatan jiwa masyarakat. Namun juga mengancam ketahanan ekonomi masyarakat luas.

Akibat pandemi ini golongan masyarakat yang paling terkena dampaknya adalah golongan ekonomi masyarakat menengah ke bawah; yang sebahagian besar mereka yang bekerja disektor informal.

Yang mana penghasilan mereka tidak hanya turun namun juga tidak memiliki penghasilan sama sekali.

Dalam kesempatan tersebut, “Untuk meringankan beban ekonomi golongan masyarakat yang terdampak virus CORONA, dalam hal itu Angkatan 84 Alumi SMPN 2 Pontianak melakukan Aksi Sosial dengan membagikan sembako pada pondok pesantren dan panti asuhan yang berada di sekitar Kabupaten Kubu Raya”. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan program tahunan Angkatan 84 Alumni SMP Negeri 2 PontiANAK”.

Kegiatan ini dapat terlaksana atas partisipasi dan peran serta kawan2 alumni Angkatan 84 Alumni SMP Negeri 2 Pontianak yang telah bersedia dengan sukarela menyisihkan penghasilannya secara iklas untuk memberikan bantuan demi suksesnya kegiatan ini.

Olehkarena itu kami atas nama pengurus Angkatan 84 Alunmni SMP 2 Pontianak mengucapkan terimaka kasih, semoga apa yang telah kita lakukan ini mendapatkan Ridho dari Allah SWT. Demikian Relis yang disampaikan Israhman,SH./* *


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *