Bhabinkamtibmas Siantan Hulu Melaksanakan DDS Ke Rumah Warga, Berbagi Informasi Dengan Warga

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – KALBAR, Bhabinamtibmas Kelurahan Siantan Hulu melaksanakan Door To Door System (DDS), menyambangi kerumah warga binaannya.

Bhabinamtibmas Kel. Siantan Hulu Bripka Iwan Rudhianto melaksanakan Sambang ke rumah warga binaannya di wilayah Siantan Hulu, senin ( 27/01/2020) sekira pukul 08.30 wib.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat serta menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas, serta saling bertukar informasi.

Adapun sambang yang dilakukan adalah salah satunya ke rumah warga masyarakat yakni sdr. Ali Mustafa di jln swasembada 3, beliau merupakan ketua Ranting Organisasi Pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate Ranting Pontianak Utara.

Bripka Iwan menyampaikan ” selain silahturahmi, kegiatan yang DDS yang kami laksanakan sebagai upaya untuk tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif serta terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Pontianak Utara” ujarnya.

” menyampaikan pesan kamtibmas serta mengajak warganya untuk bersama-sama turut membantu Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif dilingkunganya masing-masing” jelasnya.

Selain itu juga melalui program DDS ini warga bisa langsung memberikan saran, masukan, informasi dan kritik sekalipun kepada Petugas Kepolisian yang mana tujuan akhirnya badalah tercipta situasi Harkamtibmas yang kondusif, pungkasnya.hms-ds.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *