Bhabinkamtibmas Sambangi Anak-anak Sedang Bermain Air di Halaman Sekolah

PONTIANAK -Bripka Heri Porwanto Bhabinkamtibmas kel tanjung Hulu Polsek Pontianak Timur polresta Pontianak Kota menyambangi anak-anak yang sedang bermain di Air di halaman sekolahan. SD N 28 Gg Angket kel Tanjung Hilir Pontianak Timur.Rabu (15/1)

Polisi peduli anak merupakan kepedulian dan kreatif dari Bhabinkamtibmas bripka Heri purwanto yang selalu hadir dan mengunjungi warganya.

Kapolsek Pontianak Timur melalui kasi humas iptu iskak pujiyanto menyampaikan bahwa kegiatan kreatif ini sangat tepat dan patut kita laksanakan karena anak-anak kita tidak cukup hanya diperhatikan oleh orang tua saja atau guru sekolah, namun harus adanya keterlibatan dari berbagai pihak seperti anggota Bhabinkamtibmas yang sangat peduli dengan anak anak kita.

Ditambahkan oleh kasi humas bahwa tugas anggota Bhabinkamtibmas selain berpeluang untuk melakukan pengayoman, perlindungan, pembinaan, pengawasan serta bimbingan terhadap masyarakat. Yang menjadi perhatian khusus adalah anak-anak kita yang diharapkan bisa menjadi generasi penerus.

Bripka Heri purwanto juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada anak-anak agar selalu waspada dan hati-hati bila keluar rumah sendirian tanpa ditemani orang tua/temannya, rajin beribadah, tidak melakukan perbuatan yang tidak pantas selalu hormat kepada orang tua dan guru dan rajin belajar. “tutupnya./*Isk.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *