Bhabinkamtibmas Salurkan Beras Bantuan Polri kepada 12 KK Warga Toho Yang Tidak Mampu

POSTKOTAPONTIANAK.COM

TOHO MEMPAWAH –┬áPembagian Paket beras dari Polres Mempawah disalurkan kepada masyarakat miskin atau tidak mampu yang terdampak Covid-19 di salurkan oleh Bhabinkamtibmas di Desa Pak Utan Kecamatan Toho Kabupaten Mempawah. Selasa (09/06/2020).

Bhabinkamtibmas Desa Pak Utan Brigadir.Pol. Minja W sampaikan, kami menyalurkan bantuan paket beras dari Polres Mempawah kepada masyarakat tidak mampu atau miskin yang terdampak wabah pandemi covid-19, yang belum dan tidak termasuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari pemerintah di Kecamatan Toho Kab. Mempawah.

“Ada 12 KK warga tidak mampu yang diberikan bantuan beras, setiap orang mendapatkan 10kg dari polres mempawah,” ucapnya

Sewaktu pembagian paket beras kepada

“Pembagian paket beras dari Polres Mempawah melalui Polsek Toho merupakan tali asih yang diperuntukan bagi masyarakat yang tidak mampu terdampak wabah virus covid 19. Warga masyarakat menyambut dengan baik dan mengucapkan terima kepada Polsek Toho dan Polres Mempawah,” jelasnya

Lanjut Brigadir.Pol. Minja W katakan, paket beras yang dibagikan kepada masyarakat tidak mampu sebagai bentuk kepedulian Polres Mempawah dan Polsek Toho dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah untuk menyediakan pangan.

“Adanya pembagian paket beras dari Polres Mempawah yang dibagikan kepada masyarakat yang tidak mampu sangat dibutuhkan oleh masyarakat miskin/tidak mampu dan meringankan beban ekonomi masyarakat, apa lagi dengan situasi mewabahnya virus covid 19 yang terjadi saat ini,” jelas Brigadir.Pol. Minja W. (Guns)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *