Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Timur Malakukan Patroli Dialogis Guna Cegah Covid-19 dan Gangguan Kamtibmas

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Polsek Pontianak Timur patroli serta sambang wilayah dan dialogis dengan warga yang berada diwilayah Kel Banjar serasan seperti pada siang ini . BRIPKA Sunarwan melakukan patroli dialogis dengan warga yang sedang berada di pinggiran Jalan dan ditempat Fasum dikelurahan Banjar serasan.

Pada kesempatan dialogis tersebut anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Timur memberikan himbauan dan menyampaikan pesan pesan Kesehatan dan Kamtibmas secara humanis kepada Warganya.

“Kami minta untuk seluruh warga selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan guna mencegah penyebaran Virus Corona dan segala macam bentuk gangguan kamtibmas,
Seperti Duduk duduk berkumpul tanpa menggunakan Masker dan memarkir sepeda motor disembarang tempat yang tidak memperhatikan segi Keamanan Maupun kesehatan. Tandasnya.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo Melalui Kasi humas IPTU Iskak Pujiyanto mengatakan bahwasannya tujuan dilaksanakannya patroli adalah untuk memberikan himbauan tentang Penyebaran Covid 19 dan mari kita ciptakan kesehatan dan rasa aman wilayah kita dikec Pontianak Timur dan dengan kesadaran kita bersama maka Terhadap penyebaran Covid 19 dapat kita atasi dan yang tidak kalah pentingnya kita mewaspadai warga luar yang masuk di lingkungan perkampungan Maupun warga yang pulang bekerja dari luar negri untuk itu kita berharap agar segera melapor kepada anggota Bhabinkamtibmas sehingga bisa dicarikan solosinya./*

( hms/redPkp )


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *