Bhabinkamtibmas Polsek Muara Kaman Aipda Dedi Laksanakan Sambang ke Tokoh Masyarakat

KUTAI KARTANEGARA- PKP, Bhabinkamtibmas Polsek Muara Kaman Aipda Dedi melaksanakan kegiatan sambang ke tokoh masyarakat yang ada di desa binaannya yang sedang berkumpul di halaman depan rumah, pada Rabu (25/03/2020) malam.   Baca juga : kabaharkam-polri-komjen-pol-drs-agus-andrianto-sh-mh-selaku-kepala-operasi-terpusat-kontinjensi-aman-nusa-ii-penanganan-covid-19-lakukan-pengecekan-sarana-dan-prasarana-rumah-sakit-polri/

Kegiatan Sambang ke tokoh masyarakat menjadi tanggung jawab dari tugas sebagai Bhabinkamtinmas, yang mengandung maksud dan tujuan untuk menjalin tali silaturahim antara Kepolisian dengan tokoh masyarakat yang ada di desa binaanya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Muara Kaman Iptu Juwadi menuturkan, patroli sambang warga dilakukan sebagai cara petugas kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

Selain itu juga, sebagai sarana Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada warga dalam menjelang pilkada 2020, jangan mengikuti dan jangan percaya kepada medsos yang menyajikan berita-berita yang bersifat negatif dan provokatif, termasuk ajakan oleh orang yang tidak kita kenal.

“Semoga dengan dilaksanakannya sambang dengan memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas jelang pilkada 2020 di Kabupaten Kukar (Kutai Kartanegara) senantiasa aman, damai dan sejuk.” Ujarnya Iptu Juwadi, Kapolsek Muara Kaman. (Red/Imam)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *