Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Bantu Bahan Material Untuk Pembangunan Mesjid

Bandung – postkotapontianak.com

Untuk meningkatkan silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Brigadir Jejen, S.E memberikan bantuan dua sak semen untuk pembangunan Masjid Almarhamah yang berada di Rt 020 Rw 007 Kelurahan Cicurug Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Rabu (12/02/2020).

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa bantuan semen yang diserahkan oleh Brigadir Jejen merupakan sumbangan langsung dari Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka.

Bantuan bahan material ini sebagai wujud perhatian dan keseriusan yang dilandasi dengan keikhlasan oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Jejen, guna membantu warga binaannya dalam membangun sebuah tempat ibadah, sehingga masyarakat dapat segera menikmati dan menggunakan Masjid tersebut dengan sebaik-baiknya. Ucap Brigadir Jejen.

“Bantuan Semen ini semoga dapat membantu pembangunan Masjid, sehingga bangunan Masjid dapat segera digunakan oleh warga” tutur Brigadir Jejen.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi, S.H menambahkan, Bhabinkamtibmas hadir di tengah masyarakat untuk memberikan berbagai penyuluhan serta menghimbau warga untuk menjaga kondusifitas keamanan dilingkungan.

“Bhabinkamtibmas Kelurahan Cicurug memberikan sumbangan kepada masjid sebagai bentuk empati dan kepedulian Polri dengan masyarakat, hal tersebut bisa dicontoh Bhabinkamtibmas lainnya,” ucap AKP Kustadi, SH.(Aura).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *