Bhabinkamtibmas Kesenden Polsek Utara Barat Polres CIKO Aiptu Imam Safe”i Sambang TKW Dari Taiwan

CIREBON – POSTKOTAPONTIANAK.COM

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kesenden Polsek Utara Barat Polres Cirebon Kota Aiptu Imam Safe’i bersama – sama dengan Babinsa Kelurahan Kesenden Serka Wartika melaksanakan Pengecekan dan Monitoring warganya yang baru pulang bekerja dari Taiwan sebagai TKW, Selasa (17/03/2020).

Warga yang di Sambangi kali ini adalah Sani, Tmp / Tgl Lahir : Cirebon 02 – 08 – 1985 alamat Jl. Kapt. Samadikun Gg. X Rt.02 Rw.10 Kel. Kesenden Kec. Kejaksan Kota Cirebon.

Sesuai perintah pimpinan bahwa Polri harus tanggap dalam menjaga memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) Polsek Cirebon Utara Barat, Polres Cirebon Kota melalui Bhabinkamtibmas terus berupaya melakukan deteksi dini terhadap warga binaannya dalam upaya mencegah akan penyebaran Coronavirus Disease (Covid-19).

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota ( Ciko ) AKBP Syamsul Huda S.Ik SH M.Si melalui Kapolsek Utbar Kompol H Suwitno SH MH di dampingi Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja SH MH Menyatakan Melalui anggota Bhabinkamtibmas, Polri berupaya untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus sebagai penghubung untuk menyampaikan dan bertukar berbagai informasi tentang perkembangan situasi yang terjadi diwilayah binaanya.

” Bhabinkamtibmas menghimbau kepada Sani untuk tidak bepergian dari rumah selama 14 hari sesuai petunjuk dari Pemerintah, dan selalu menjaga kebersihan, pola makan, dan kesehatan, sejauh ini Sani telah dinyatakan sehat oleh Kementrian Kesehatan Republik Indonesia setelah dilakukan pemeriksaan Kesehatan di Bandara,” tegas AKBP Syamsul Huda, S.Ik, SH, M.Si melalui Kapolsek Utbar.(Aura)